PJN III Jabar Langsung Tangani Kerusakan Pada Ruas Cidaun-Cisela-Cilaki


BARAK, (Jabar)- Tak lebih dari 24 jam usai mendapat informasi adanya indikasi kerusakan berupa ambles pada ruas jalan nasional Cidaun-Cisela-Cilaki, PPK 3.1 pada Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah III Jawa Barat (Jabar) langsung menurunkan tim lengkap untuk melakukan survey ke lapangan.

Tim survey-pun langsung dapat menentukan langkah penanganan yang tepat, agar indikasi kerusakan langsung ditangani sebelum musim penghujan yang memungkinkan kerusakan semakin parah.

Sebelumnya, infobarak edisi Senin (19/08/2024) melansir adanya kerusakan pada Tanggul Penahan Tebing (TPT) sisi kanan arah Garut Selatan di ruas jalan nasional Cidaun-Cisela-Cilaki.

Merujuk pada informasi yang diperoleh infobarak lewat PPK 3.1 pada Satker PJN Wilayah III Jabar. Clara, Kamis (22/08/2024), kerusakan tersebut langsung diperbaiki.


Sejumlah pekerja nampak telah membongkar TPT yang rusak, kemudian dilanjutkan dengan pemasangan batu pondasi yang lebih kokoh, agar kerusakan yang sama tidak terulang kembali.

Koordinator Divisi Investigasi dan Pelaporan Barak, M Deddy H pun menyampaikan apresiasinya atas gerak cepat PPK 3.1 PJN III Jabar dalam merespon setiap informasi yang disampaikan masyarakat.

"Ini gerak cepat yang patut di apresiasi. Terima kasih respon baiknya," singkatnya.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong