Ini Penjelasan PPK Soal Ruas Bagbagan-Jampangkulon-Surade-Tegalbuleud


BARAK, (Jabar)- Menanggapi catatan redaksi infobarak dengan judul "Penanganan Bahu Jalan Rawan Ambles di BBPJN DKI-Jabar Setengah Hati", PPK ruas Bagbagan-Jampangkulon-Surade-Tegalbuleud pada Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah II Provinsi Jawa Barat (Jabar), memberikan klarifikasi secara lengkap.

"Ruas sepanjang Surade alhamdulillah aman dengan kemantapan maksimal," ujar PPK pada Satker PJN Wilayah II Jabar, Fajar, dalam keterangan persnya, Senin (19/08/2024).

Ia juga menjelaskan, untuk ruas sepanjang Jampangkulon sendiri, meskipun bergelombang bekas patching, namun dipastikan tidak ada lubang.

"Untuk ruas Jampangkulon, TA 2024 ini belum ada penanganan efektif, dan baru akan kami usulkan pada TA 2025 nanti," jelasnya.


Sementara untuk ruas Surade-Tegal Buleud (Perkebunan Cikaso), lanjutnya, adanya sedikit perlambatan lalu lintas, hanya karena adanya pekerjaan penggantian jembatan Cibareno Cs yang sedang berlangsung.

"Sedangkan untuk bahu jalan yang mengalami kerusakan berupa retak memanjang (indikasi ambles), sedang kami sisir untuk segera diperbaiki," paparnya.

Ia juga memastikan, pihaknya langsung menindaklanjuti informasi yang masuk dengan menurunkan tim survey kelapangan.

"Kami pastikan semuanya akan ditangani dengan baik," tandasnya.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong