PJN II Jambi Tingkatkan Kualitas Jalan Nasional Sungai Penuh-Kerinci


BARAK, (Jambi)- Komitmen Direktorat Jenderal Bina Marga (DJBM) Kementerian PUPR dalam meningkatkan kualitas layanan infrastruktur jalan dan jembatan nasional tak perlu diragukan lagi.

Terbaru, Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah II dibawah Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Jambi menunjukkan komitmen tersebut dengan melakukan penanganan pada ruas jalan nasional Sungai Penuh-Kabupaten Kerinci.

Penanganan itu tak lain untuk meningkatkan kualitas layanan infrastruktur demi kenyamanan masyarakat pengendara dan kelancaran arus transportasi barang dan jasa antar kota antar provinsi.

Begitu pula soal koordinasi dengan Pemda untuk kelancaran selama proses pengerjaan berlangsung, Satker PJN Wilayah II Jambi pun mengintensifkan komunikasi, baik dengan Pemkot Sungai Penuh maupuan Pemda Kerinci.

"Kami sangat bersyukur Pemkot Sungai Penuh dan Pemkab Kerinci yang bersinergi dengan baik bersama kami sebagai penyelenggara jalan dilapangan," ujar Kepala Satker PJN Wilayah II Jambi, Diaz Shodiq.

Meskipun curah hujan belakangan ini cukup tinggi yang kerap menyebabkan banjir dan longsor mendadak, namun dengan dukungan Pemda semua bisa teratasi dengan baik.

"Kami menghimbau kepada masyarakat pengendara, agar berhati-hati saat melintas dititik-titik yang rawan terjadinya longsor. Karena bagaimanapun, longsor bisa terjadi kapan saja saat cuaca tidak menentu," tandasnya dilansir metro7, beberapa waktu lalu.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong