PJN I Sulsel Pastikan Ruas Jeneponto-Sinjai Aman & Nyaman Bagi Pengendara


BARAK, (Sulsel)- Komitmen Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam menyiapkan layanan infrastruktur jalan dan jembatan yang layak, aman dan nyaman tak perlu diragukan lagi.

Seperti halnya yang dilakukan PPK 1.1 pada Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah I Sulsel dalam menjaga kondisi jalan dan jembatan nasional pada ruas Jeneponto-Bantaeng-Bulukumba-Sinjai.

PPK 1.1 pada Satker PJN Wilayah I Sulsel, Suami Awing mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah fokus menyisir seluruh ruas untuk segera diperbaiki jika terdapat titik-titik yang mengalami kerusakan.


"Dengan paket preservasi, kini kami fokus menyisir seluruh ruas. Kami utamakan pada titik-titik yang rusak dan berpotensi mengalami kerusakan untuk segera diperbaiki," ungkapnya, Selasa (04/06/2024).

Ia menjelaskan, pihaknya tidak hanya berfokus pada badan jalan saja, tapi termasuk juga jembatan, drainase hingga bahu jalan.

"Penanganan tidak hanya pada badan jalan, tapi termasuk jembatan, saluran drainase hingga bahu jalan," tegasnya.


Senada diungkapkan Kepala Satker PJN Wilayah I Sulsel, Pandji Marstiawan.

Ia memastikan, dalam penyelenggaraan jalan dan jembatan yang menjadi kewenangannya, pihaknya berpegang teguh pada prinsip layanan yang memenuhi unsur manfaat.

"Jalan dan jembatan yang ditangani haruslah membawa nilai manfaat bagi masyarakat banyak. Kami ingin setiap penanganan yang dilakukan membawa rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam berkendara," ujarnya.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong