BPJN Kepri Wujudkan Tiga Usulan Pemkot Tanjungpinang

Dikerjakan PT AAN, Konsultan PT Ottoman & PT BIR


BARAK, (Kepri)- Tiga usulan perbaikan jalan dan gorong-gorong yang diusulkan Pemkot Tanjungpinang diwujudkan oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kepulauan Riau (Kepri).

Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjungpinang, Zulhidayat.

Tiga usulan itu terdiri atas perbaikan jalan dan gorong-gorong di Km 8 Tanjungpinang, perbaikan jalan dan gorong-gorong di Km 12 Tugu Tangan, dan perbaikan jalan Daeng Celak arah perkantoran Kota Tanjungpinang.

"Alhamdulillah semua usulan kita diwujudkan semua," ujar Zulhidayat.

Ia menjelaskan, saat ini pihak Balai tengah mengerjakan perbaikan jalan Daeng Celak yang kerap tergenang banjir akibat posisinya yang terlalu rendah.

Informasi yang diperoleh layaknya disitat presmedia kemarin, pekerjaan tersebut dilaksanakan oleh Satker SKPD-TP pada DPUPR Kepri.

Sementara pekerjaan jalan dan jembatan Tanjungpinang Cs, Kijang Cs (Pulau Bintan), dilaksanakan oleh PT Amanah Anak Negeri bersama Konsultan Supervisi PT Ottoman Architecture KSO PT Bintan Inti Rekatama dengan kontrak bernomor HK.02.03/SP-HS/PPK.2.1/III/2024/01 selama 300 hari kalender senilai Rp 13,3 miliar.

Adapun lingkup pekerjaan terdiri atas pemeliharaan rutin, rutin kondisi, holding, rehabilitasi minor jalan, penanganan drainase, pemeliharaan rutin jembatan, rehabilitasi jembatan termasuk pemeliharaan berkala jembatan.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong