10 Paket IJD PJN I Jambi TA 2023 Selesai Tepat Waktu


BARAK, (Jambi)- Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah I Jambi rupanya tak main-main dalam pelaksanaan paket Inpres Jalan Daerah (IJD) TA 2023 kemarin.

Pasalnya, 10 paket yang ditanganinya berhasil dirampungkan sesuai target perencanaan.

Kepala Satker PJN Wilayah I Jambi, Azwar Edi mengungkapkan, pihaknya telah berupaya maksimal dalam melaksanakan penugasan paket-paket IJD, hingga akhirnya kini hasilnya bisa langsung dirasakan masyarakat banyak.

"10 paket IJD TA 2023 lalu berhasil dirampungkan dengan baik oleh teman-teman PPK, termasuk ruas yang sempat didatangi Presiden beberapa waktu lalu," ungkapnya disitat serambijambi, Sabtu (08/06/2024) kemarin.

Ia mastikan, untuk paket-paket IJD lanjutan, pihaknya akan berupaya lebih maksimal lagi, agar semua ruas yang dibangun bisa membawa nilai manfaat bagi masyarakat banyak.

"Kami akan terus membangun infrastruktur jalan dan jembatan yang layak, aman dan nyaman bagi setiap pengendara. Sebab tersedianya infrastruktur yang memadai, sudah tentu akan menjadi motor penggerak roda perekonomian dari pedesaan," tandasnya.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong