Paket JLS Tuban Dipastikan Sesuai Target


BARAK, (Jatim)- Waktu penyelesaian pekerjaan paket Jalan Lingkar Selatan (JLS) Tuban tinggal menghitung hari. Pihak PPK memastikan, pekerjaan tetap berjalan dengan baik meski sempat berlangsung arus mudik-balik lebaran Idul Fitri 1445 H (2024).

"Meski sempat diwarnai banyak kendala selama proses pelaksanaan, namun pekerjaan masih memenuhi target yang ditetapkan," ujar staf lapangan PPK, Siska Yufina.

Saat ini, lanjutnya, pihaknya tengah mengerjakan pengaspalan lapis akhir, dan bahkan sudah ada titik-titik yang sudah selesai.

"Saat momen lebaran, pembangunan sempat terhenti sejak H-5, tapi sekarang pekerjaan kembali dilanjutkan untuk penyelesaian tahap akhir," ucapnya.

Senada diungkapkan PPK ruas JLS Tuban, Setiono. Pihaknya memastikan pekerjaan bisa diselesaikan sesuai target.

"Pekerjaan masih berlangsung dalam masa kontrak. Kami optimis pekerjaan bisa rampung sesuai rencana, meski sempat terhenti karena adanya arus mudik dan balik lebaran," ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, karena keberadaan JLS yang cukup strategis bagi pengembangan ekonomi lokal, maka pihaknya berupaya maksimal menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

"Ruas ini berperan penting dalam pergerakan ekonomi masyarakat lokal, kami komitmen menyediakan layanam infrastruktur jalan dan jembatan yang layak, aman dan nyaman," tutupnya.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong