Persiapkan Jalur Mudik, PPK 4.5 PJN IV Jatim Turunkan Lima Tim Salob


BARAK, (Jatim)- Keseriusan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Jawa Timur (Jatim)-Bali dalam menyiapkan jalur mudik lebaran 2024 ini tak perlu diragukan lagi.

Meski berkejaran dengan cuaca hujan yang tak menentu, namun tak menyurutkan upaya PPK/Satker yang sejak awal tahun sudah gerak serentak diseluruh ruas jalan nasional yang menjadi kewenangan BBPJN Jatim-Bali.

Tak terkecuali PPK 4.5 pada Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) IV Provinsi Jatim.


Dalam upayanya menyisir seluruh lubang yang bermunculan seiring cuaca hujan yang tak menentu, PPK 4.5 menerjunkan lima sampai enam tim reaksi cepat Sapu Lobang (Salob) yang bekerja siang dan malam (dua sip- red).

"Walaupun harus berkejaran dengan cuaca yang tidak menentu, tapi tim kami selalu bergerak dua sip (siang dan malam- red)," ujar PPK 4.5 pada Satker PJN Wilayah IV Jatim, Andre, saat dimintai keterangan terkait persiapan jalur mudik di wilayah Kabupaten Lamongan, Kamis (21/03/2024).

Ia memastikan, pihaknya akan terus berupaya maksimal menyiapkan jalur mudik saat lebaran Idul Fitri 2024 ini.

"Kami akan terus berupaya maksimal untuk menyediakan layanan infrastruktur yang layak, aman dan nyaman, baik bagi lalu lintas orang, maupun barang dan jasa. Terlebih untuk arus mudik lebaran yang tinggal menghitung hari ini," tandasnya.*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong