Persiapan Jalur Mudik, PJN IV Jatim Makin Giat Sisir Lubang


BARAK, (Jatim)- Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah IV Jawa Timur (Jatim) melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) ruas jalan nasional Kertosono-Jombang-Mojokerto-Mojosari-Japanan belakangan ini semakin mengintensifkan kinerja tim reaksi cepat Sapu Lobang (Salob) untuk menyisir lubang-lubang baru yang terus bermunculan seiring musim penghujan.

"Belakangan ini tim kami terus bergerak menyisir lubang-lubang baru yang terus bermunculan seiring musim penghujan," ujar PPK ruas Kertosono-Jombang-Mojokerto-Mojosari-Japanan, Siti Sekar Gondoarum, Jum'at (22/03/2024).

Ia menjelaskan, semakin di intensifkan tim Salob, selain untuk mengantisipasi laporan adanya jalan yang rusak dan berpotensi membahayakan masyarakat pengguna jalan, sekaligus sebagai persiapan arus mudik lebaran 2024 nanti.


"Untuk mengatasi persoalan jalan rusak seiring musim penghujan ini, kami menambah jumlah tim yang patroli lubang. Tim bekerja dua sip, siang dan malam hari," ungkapnya.

Ia memastikan, semua yang pihaknya lakukan semata untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap pengendara yang melintas.

"Begitu pula untuk persiapan jalur mudik juga, kami pastikan sebelum tenggat waktu berakhir sudah siap," tandasnya.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong