Lubang di Jalan Nasional Surabaya-Malang Makan Korban


BARAK, (Jatim)- Kerusakan yang terjadi pada ruas jalan nasional Surabaya-Malang di daerah Pasuruan, Jawa Timur (Jatim) memakan korban.

Kendaraan roda dua yang dikendarai pasangan suami-isteri (Pasutri) dari arah Surabaya mengalami kecelakaan tunggal akibat jalan rusak disekitaran Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, tepatnya di seberang Puskesmas Gempol.

Korban diketahui bernama Dalfridus Tridiatnoh Nahak (24) dan isterinya Neo Natasya Rizki Dirdaus (25) berasal dari Kec Mulyorejo, Kota Surabaya.

Kejadian nahas di alami Pasutri yang mengendarai motor Honda Beat Nopol L 6119 ZS itu terjadi pada Selasa (05/03/2024) sekitar pukul 20:45 WIB.

Semula perjalanan Pasutri yang hendak mengunjungi kerabatnya tersebut biasa-biasa saja. Namun setibanya di seberang Puskesmas Gempol, kendaraannya terjatuh akibat terperosok dijalan berlubang.

"Kendaraannya dari arah utara menuju selatan. Sampai di TKP, motornya terperosok aspal yang berlubang, hingga terjadilah kecelakaan tunggal," ungkap Kanit Lantas Polsek Gempol, Iptu Johanes Hariono.

Korban pun akhirnya dilarikan ke IGD Puskesmas Gempol. Sang suami yang menjadi pengendara mengalami luka pada bagian pinggang sebelah kiri lecet dan memar, punggung tangan kiri juga lecet.

Sementara isterinya hanya mengalami luka lecet pada bagian lutut dan tangan kiri.

Kendaraan korban juga langsung di evakuasi ke Poslantas Polsek Gempol, dengan kondisi kerusakan berupa lecet-lecet pada bodi samping kanan.

"Pasutri itu merupakan pengantin baru yang hendak berkunjung kerumah saudara sang isteri di Pandaan. Namun ditengah perjalanan mengalami kecelakaan tunggal akibat jalan rusak," jelas Hariono layaknya dilansir radarbromo, Rabu (06/03/2024) kemarin.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong