PJN II Kalsel Percepat Penyelesaian Pekerjaan Bundaran Bungur


BARAK, (Kalsel)- Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah II Kalimantan Selatan (Kalsel) memastikan, bahwa penyelesaian pekerjaan rekonstruksi Bundaran Bungur di Kota Rantau akan dikejar dalam waktu dua minggu ke depan.

Hal itu diungkapkan PPK 2.1 pada Satker PJN Wilayah II Kalsel, dalam keterangan persnya kepada infobarak, Minggu (11/02/2024).

"Pelaksana berkejaran dengan cuaca yang tidak menentu dalam beberapa waktu belakangan ini. Tapi mereka komitmen menyelesaikan pekerjaan di Bundaran Bungur dalam waktu dua minggu ke depan," tulisnya.


Saat ini, jelasnya, pekerjaan sudah penghamparan agregat. Cuaca hujan, membuat kondisi jalan disekitaran Bundaran Bungur menjadi kotor dan berlumpur.

"Hal itu membuat arus lalu lintas sedikit mengalami perlambatan. Mohon doa dan dukungan masyarakat, agar pekerjaan bisa diselesaikan sesuai target," harapnya.

Diketahui, pekerjaan rekonstruksi Bundaran Bungur sendiri termasuk dalam paket penanganan ruas Martapura-Rantau. Pekerjaan mengalami sedikit keterlambatan, sehingga pelaksana bekerja di masa denda selama 90 hari.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong