Dir Pembangunan Jalan DJBM Kemen PUPR Cek Progres Pelebaran Jalan Kabanjahe-SP Ujung Aji


BARAK, (Sumut)- Pastikan pekerjaan pelebaran jalan Kabanjahe-SP Ujung Aji, di Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut) berjalan sesuai rencana, Direktur Pembangunan Jalan pada Direktorat Jenderal Bina Marga (DJBM) Kementerian PUPR, Wida Nurfaida, turun langsung ke Berastagi.

Kedatangannya langsung disambut Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Sumut, Junaidi dan jajaran untuk menjelaskan progres fisik yang tengah dikerjakan.

Usai melihat progres fisik pekerjaan yang bejalan baik sesuai rencana, Wida pun mengapresiasinya.

Nampak Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting juga turut hadir menyambut kehadiran srikandi Kementerian PUPR itu diwilayahnya.


Kesempatan itu tak disia-siakan Theopilus dengan menyampaikan usulan pekerjaan lanjutan pelebaran jalan SP Ujung Aji-Tugu Kol, dan pelebaran jalan Tigapanah-Merek.

Ia berharap pelebaran jalan itu dapat mengatasi persoalan kemacetan dan juga banjir yang terjadi disejumlah titik.

Baik Direktur Pembangunan Jalan Wida Nurfaida maupun Kabalai Junaidi, menyambut baik usulan yang disampaikan Pemkab Karo tersebut.

Layaknya dilansir karosatuklik, Jum'at (23/02/2024) kemarin, semua proses pekerjaan tengah berjalan dengan baik. Begitu pula soal kesiapan lahan yang sudah selesai seluruhnya.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong