BPJN Sulteng Teken Kontrak Tiga Paket


BARAK, (Sulteng)- Lelang dini yang dilaksanakan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) melalui BP2JK Sulawesi Tengah (Sulteng) membuahkan hasil yang baik.

Hal itu berbuah penandatanganan kontrak untuk tiga paket strategis pada Rabu (07/02/2024) kemarin.

Tiga paket yang pekerjaannya kini mulai dilaksanakan itu terdiri atas Preservasi Jalan Batui-Toili-Rata-Baturube yang dikerjakan PPK 3.4, Preservasi Jalan Bungku-Bahodopi-Batas Sultra pada PPK 4.4, termasuk paket bantuan konsultan manajemen pada Satker Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional (P2JN) Sulteng.

Usai penandatanganan kontrak, Kepala BPJN Sulteng, Dadi Muradi mengarahkan para penyedia jasa segera memulai pekerjaannya, agar bisa selesai tepat waktu.

"Dengan kondisi cuaca yang ekstrim seperti sekarang, Kasatker dan PPK harus selalu memberi arahan kepada penuyedia jasa dan konsultan terkait teknis pekerjaan yang dilaksanakan," ujarnya dilansir trilogi beberapa waktu lalu.

Ia juga menegaskan kepada penyedia jasa, agar bekerja lebih cepat untuk mencapai target sesuai kontrak.

"Yang tak kalah penting, pelaksana harus selaras dengan konsultan dan PPK/Satker. Ini penting untuk mencapai target dan mutu yang direncanakan," tegasnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala BP2JK Sulteng Adry Agus, Kasi Preservasi BPJN Sulteng Bambang Razak, Kasatker PJN Wilayah III Dian Maulana, Kasatker PJN Wilayah IV Ya Foor Sulaiman, Kasatker P2JN Arief Rizaldi, PPK 3.4 Muhajir, dan PPK 4.4 Eko Prasetio Galih.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong