Pembangunan Jembatan Kapuh Tak Kunjung Selesai


BARAK, (Kalsel)- Hingga jelang akhir Januari 2024 ini, pembangunan jembatan pada ruas jalan nasional di Desa Kapuh, Kecataman Haruyan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), tak kunjung selesai.

Diketahui, jembatan itu dibangun sejak Maret 2023 dan ditargetkan selesai pada Desember 2023 lalu. Untuk pembangunannya sendiri menghabiskan anggaran hingga Rp 10,8 miliar.

Lantaran posisinya yang berada pada ruas jalan utama, jembatan sepanjang 30 meter tersebut menjadi penghubung atar wilayah di Kalsel.

"Kalau lagi hujan, macetnya parah. Kontraktor sepertinya tidak ada kepedulian untuk segera menyelesaikan pekerjaannya," ujar salah seorang pengguna jalan yang tengah melintas, Yamani, layaknya dilansir radarbanjarmasin, Rabu (24/01/2024) kemarin.

Pantauan dilapangan menunjukkan, pembangunan masih terus berlanjut. Nampak satu unit alat berat tengah meratakan oprit jembatan. Para pekerja pun nampak sibuk meratakan bebatuan.

Media sudah berusaha mengkonfirmasi pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kalsel, namun hingga berita tayang, pihak Balai belum juga memberikan keterangan.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong