PJN II NTT Optimis Enam Paket IJD Rampung Akhir Desember 2023


BARAK, (NTT)- Kepala Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah II pada Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Nusa Tenggara Timur (NTT), Chandra Syah Parmance, memastikan enam paket Inpres Jalan Daerah (IJD) yang pihaknya tangani akan rampung seluruhnya pada akhir Desember 2023 ini.

"Melihat perkembangan capaian progres fisik dari hari ke hari, kami optimis semua paket IJD dapat diselesaikan tepat waktu (akhir Desember 2023)."

Demikian diungkapkan Chandra pada media, Selasa (12/12/2023) di NTT.

Enam paket IJD tersebut, paparnya, tersebar disejumlah lokasi, seperti pembangunan jalan Tetaf-Simpang Niki Niki di Kabupaten TTS oleh PPK 2.1, peningkatan jalan Kukun-Maurisu di Kab TTU oleh PPK 2.4, pembangunan jalan Nenuk-Dafala di Kab Belu, pembangunan jalan Oelolok-Bokis di Kab TTU, dan pembangunan jalan Umakatahan-Naimana di Kab Malaka yang ditangani PPK 2.5.

"Sedangkan PPK 2.2 menangani tiga paket IJD dalam Kota Atambua," ujarnya dilansir detikflores, Kamis (14/12/2023) kemarin.

Meakipun optimis semua paket IJD dapat dirampungkan tepat waktu, namun Chandra tetap mawanti-wanti kepada semua kontraktor pelaksana, agar menyiapkan semua sumber daya yang dibutuhkan untuk mengantisipasi tibanya musim penghujan.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong