Dapat Penghargaan Zona Hijau, Sekjen Kementerian PUPR Dorong Balai Tingkatkan Pelayanan Publik


BARAK, (Jakarta)- Ombudsman RI memberikan penghargaan Zona Hijau Kualitas Tinggi atas keberhasilan Kementerian PUPR dalam penyelenggaraan pelayanan publik pada tahun 2023 ini.

Penghargaan itu langsung diterima oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian PUPR, Mohammad Zainal Fatah dari Ketua Ombudsman RI, Mokhammad Najih, di Jakarta, pada Kamis (14/12/2023) kemarin.

Sekjen Kementerian PUPR, Moh Zainal Fatah mengungkapkan, penghargaan zona hijau kualitas tinggi merupakan salah satu ukuran dari seberapa baiknya kinerja pelayanan publik yang dilakukan pemerintah.

"Kami memilik mall pelayanan publik yang dijalankan secara khusus di gedung utama kementerian. Ini salah satu upaya kita memberikan pelayanan terbaik kepada publik," ujarnya dilansir laman resmi Kementerian PUPR, Jum'at (15/12/2023) kemarin.

Zainal Fatah juga mendorong seluruh kantor Balai dibawah Kementerian PUPR diseluruh Indonesia, agar terus meningkatkan kinerja pelayanan publik.

"Alhamdulillah sekarang kami sudah menjadi kementerian yang masuk zona hijau dengan kualitas tinggi. Tentu ini prestasi bagi seluruh jajaran kementerian PUPR yang mengemban amanah pelayanan publik," paparnya.

Diketahui, penilaian kepatuhan dalam pelayanan publik sendiri, sekaligus sebagai bagian dari program prioritas pemerintah terkait reformasi kelembagaan, guna mempercepat peningkatan pelayanan publik mulai dari pusat hingga daerah.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong