Sampaikan Aspirasi, DPRD Kalteng Kunjungi Kementerian PUPR


BARAK, (Kalteng)- Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) belum lama ini mengunjungi Kementerian PUPR di Jakarta Selatan.

Kunjungan tersebut untuk menyampaikan aspirasi terkait penangan jalan dan jembatan di Kalteng, baik jalan nasional, provinsi, maupun Kabupaten/Kota.

"Masih ada beberapa ruas jalan di Kalteng yang memerlukan penanganan, seperti halnya ruas Trans Kalimantan. Mudah-mudahan aspirasi kami bisa ditindaklanjuti," ujar Ketua Komisi IV DPRD Kalteng, HM Sriosako.

Peningkatan kualitas jalan, katanya dilansir borneonews Jum'at (27/10/2023), sangat penting untuk mendukung kalancaran arus barang dan jasa maupun orang.

"Kami berharap, dengan semakin meningkatnya kualitas jalan dan jembatan, dapat membawa Prov Kalteng jauh lebih maju lagi, dan masyarakatnya pun lebih sejahtera lagi," harapnya.

Selain itu ia menegeskan, pihaknya terus mendorong Pemda untuk lebih mengintensifkan lagi komunikasi dengan pemerintah pusat, agar kemantapan jalan dan jembatan di Kalteng lebih cepat meningkat.

"Koordinasi dan sinergitas sangat penting untuk percepatan pembangunan infrastruktur," tandasnya.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong