Perbaikan Ruas Yogya-Wonosari Rampung Pertengahan Oktober


BARAK, (DIY)- Diam-diam, capaian fisik pekerjaan perbaikan ruas jalan nasional Yogya-Wonosari telah melampaui target progres rencana.

"Untuk menjamin kualitas dan capaian progres fisik yang positif, kami terus mengawal pelaksanaan pekerjaan perbaikan jalan Yogya-Wonosari".

Demikian diungkapkan PPK Yogya-Wonosari pada Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah Yogyakarta, Barkah, dalam keterangan persnya, Selasa (26/03/2023).

Saat ini, jelasnya, capaian progres fisik pekerjaan sudah 56 persen, atau terdapat deviasi positif sebesar 6 persen dari target rencana 50 persen.

"Melihat perkembangan pelaksanaan yang positif, ditandai dengan ahead schedule 6 persen, kami optimis pekerjaan bisa diselesaikan pada pertengahan Oktober, lebih awal dari target rencana," ujarnya.

Sementara untuk mengatasi kepadatan arus lalu lintas selama proses pekerjaan berlangsung, ungkapnya, sebelumnya sudah dikoordinasikan dengan berbagai pihak, seperti Kepolisian, Dishub, termasuk kelompok masyarakat setempat.

"Kami juga sudah memasang rambu-rambu peringatan dan pengatur lalu lintas/flagman," katanya menambahkan, bahwa pembangunan yang tengah dilakukan sudah pasti membawa nilai manfaat bagi masyarakat luas.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong