Mulai Paket IJD, PJN II Sulsel Temui Bupati Luwu Utara


BARAK, (Sulsel)- Kepala Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah II Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) temui Bupati Luwu Utara di kantornya, Selasa (05/09/2023).

Kunjungan jajaran Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Sulsel tersebut untuk menyampaikan dimulainya paket proyek Inpres Jalan Daerah (IJD).

Kasatker PJN Wilayah II Sulsel, Andri Irfan Rifa'i mengutarakan, tahun ini pihaknya akan melaksanakan 2 paket IJD di Kab Luwu Utara, salah satunya sudah terkontrak, dan sisanya dalam proses.

"Hari ini kami datang untuk menyampaikan, bahwa pekerjaan dilaksanakan," ujarnya.

Untuk tahap awal, katanya, pihaknya akan mengerjakan sepanjang 13 Km.

"Tahun depan insya'Allah akan dilanjutkan hingga ke Ibu Kota Kecamatan Seko," ungkapnya.

Terkait pekerjaan lanjutannya nanti, jelasnya, pihaknya bahkan membantu detail design-nya, karena pihaknya komitmen menuntaskan pembangunan jalan tersebut.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani sendiri menyampaikan komitmennya untuk mempersiapkan segala hal yang diperlukan untuk percepatan pekerjaan paket-paket IJD di daerahnya.

"Kami akan suport penuh dengan mempersiapkan segala yang menjadi tanggungjawab Pemkab. Kami sangar berharap tidak ada kendala apapun, hingga jalan yang dibangun segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak," ucapnya.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong