Kasatker PJN Wil I, Azwar Edi, Dampingi Ketua DPRD Jambi Tinjau Dua Paket IJD


BARAK, (Jambi)- Didampingi Kepala Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah I, Azwar Edi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bersama rombongan turun lapangan untuk memantau proses pelaksanaan dua paket proyek Inpres Jalan Daerah (IJD).

Dua proyek IJD yang ditinjau tersebut berlokasi di Desa Talang Duku, Kecamatan Alam Barajo, dan kawasan Sungai Gelam.

"Hari ini saya didampingi anggota Komisi III, Kasatker PJN Wilayah I Jambi dan aparat desa sengaja turun untuk memantau proses pembangunan paket-paket IJD untuk masyarakat Prov Jambi," ujarnya disitat lihatjambi, Senin (04/09/2023).

Mewakili masyarakat Jambi, ia menyampaikan terima kasih atas perhatian pemerintah pusat melalui Satker PJN Wilayah I pada Balai Pelaksanan Jalan Nasional (BPJN) Jambi terhadap kebutuhan infrastruktur masyarakat Jambi.

Edi menjelaskan, kedua jalan kawasan industri itu sudah lama mengalami kerusakan parah dan dikeluhkan masyarakat. Namun anggaran APBD sangat terbatas, sehingga tidak kunjung dibangun.

"Sekarang tugas kami untuk memastikan proyeknya berjalan dengan baik, agar manfaatnya bisa dirasakan masyarakat dalam jangka panjang," ungkapnya.

Kepala Satker PJN Wilayah I Jambi, Azwar Edi sendiri memastikan, bahwa paket-paket IJD berjalan sesuau rencana, dan capaian progres fisiknya sangat baik.

"Tim kami terus memantau proses pembangunan dari waktu ke waktu. Bukan hanya kualitas yang menjadi fokus, tapi capaian progres juga sama, agar pekerjaan selesai tetap waktu, dan manfaatnya bisa segera dirasakan oleh masyarakat banyak," tegasnya.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong