Geliat BBPJN Sumut Tingkatkan Kualitas Jalan Nasional


BARAK, (Sumut)- Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Sumatera Utara (Sumut) terus berupaya meningkatkan kualitas jalan nasional diseluruh ruas yang menjadi kewenangannya.

Seperti halnya yang dilakukan pada ruas Siborongborong-Sipirok. Dari pejabat penyelenggara hingga pengawas lapangan, seakan tak pernah bosan mengawal setiap proses pekerjaan yang tengah berlangsung.

Dari pantauan awak media seperti dilansir mediahumaspolri, saat ini BBPJN Sumut dan jajaran tengah melakukan penggalian saluran drainase hingga meratakan bahu jalan disepanjang ruas tersebut.


Selain itu, ada pula pekerjaan hotmix, termasuk pemeliharaan hingga pengecatan jembatan.

Salah seorang pengendara yang kebetulan melintas dilokasi pekerjaan, Tiorida Simanungkalit menuturkan, meskipun perjalanannya sedikit tersendat karena proses pekerjaan yang tengah berlangsung, namun ia memakluminya, karena perbaikan dan pembangunan jalan/jembatan yang tengah dilakukan demi kepentingan masyarakat banyak.

Sementara pihak BBPJN Sumut sendiri berharap semua pihak mendukung semua proses pekerjaan yang tengah berlangsung, agar berjalan lancar dan bisa selesai tepat waktu.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong