Bupati: Terima Kasih BPJN Bengkulu Bikin Mulus Jalan Kami


BARAK, (Bengkulu)- Bupati Kaur, Provinsi Bengkulu mendukung penuh pelaksanaan paket Inpres Jalan Daerah (IJD) oleh jajaran PPK dan Satker dibawah Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Bengkulu diwilayahnya.

Sebagai bentuk dukungan, sejumlah pihak menghadiri acara peletakan batu pertama, tanda dimulainya pekerjaan pengaspalan (hotmix) di Kecamatan Nasal, Kamis (14/09/2023) kemarin.

Selain Bupati Lismidianto, hadir pula Wakil Bupati Herlian Muchrim, Kapolres Kaur Kajari Kaur, Dandim 0408, Satker pada BPJN Bengkulu Arvian dan tim, Danposal Linau, Sekda Kaur, Kadis PUPR Kaur, Staf Ahli, kontraktor pelaksana, konsultan pengawas, muspika Kec Kaur serta para Kades se-Kec Kaur.


Dalam sambutannya, Kades Trijaya, Yosef Arista menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada BPJN dan jajaran yang akan meng-hotmix jalan yang selama ini di damba-dambakan oleh masyarakat.

"Terima kasih atas pembangunan jalan yang sudah lama kami impikan ini. Dengan dibangunnya jalan ini, kelak dapat mendongkrak perekonomian masyarakat secara luas," ujarnya dilansir lintasnusantara, Kamis (14/09/2023).

Plt Bupati Kaur, Herlian Muchrim menuturkan, meskipun saat ini kondisi ekonomi Kab Kaur sedang tidak baik-baik saja, namun usaha untuk mendapatkan bantuan dana pembangunan dari APBN tak pernah berhenti.


"Alhamdulillah, tahun ini dana IJD lewat BPJN Bengkulu dan jajaran Satker/PPK-nya bisa untuk melanjutkan pembangunan jalan ini. Setelah jalan ini nanti mulus, secara otomatis dapat mendongkrak perekonomian masyarakat," ungkapnya.

Kehadiran sejumlah pihak yang memberikan dukungan atas pembangunan jalan melalui paket IJD tersebut, mendapat sambutan meriah dari masyarakat. Tak hanya Muspika dan para Kades yang hadir namun para guru-pun turut menyambut.

Pekerjaan paket IJD kali ini mencakup wilayah Desa Trijaya, Suku Tiga, Air Pelawan, Muara Dua, Pasar Baru, dan Desa Suka Jaya.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong