BPJN Gorontalo Terus Tingkatkan Kualitas Jalan & Jembatan Nasional


BARAK, (Gorontalo)- Jajaran Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Gorontalo terus berupaya meningkatkan kualitas infrastruktur jalan dan jembatan nasional yang menjadi kewenangannya.

Seperti yang terpantau disepanjang ruas Isimu-Kwandang, di Gorontalo Utara yang kini tengah dilakukan pengembalian kondisi, seperti penambalan lubang (patching), pembersihan bahu dan drainase, serta pemotongan rumput.

Fokus perbaikan juga dilakukan pada ruas Isimu-Malingkapoto, Anggrek, hingga Isimu-Tolango sepanjang 35 Km.

Pekerjaan Multy Years Contrac (MYC) TA 2023-2024 ini, dipastikan akan membuat kondisi kemantapan jalan nasional di Gorontalo mengalami peningkatan yang signifigkan.


Selama masa pelaksanaan, pihak Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah Gorontalo telah memasang rambu-rambu peringatan pada titik-titik yang tengah dilakukan perbaikan.

Karenanya, dilansir kompastv, Jum'at (29/09/2023), pihak Satker berharap para pengendara tetap berhati-hati dan selalu memperhatikan rambu-rambu yang telah terpasang.

Untuk mencapai kemantapan jalan/jembatan yang diharapkan, dipastikan seluruh ruas jalan nasional di Gorontalo akan tertangani dengan baik sepanjang TA 2023 hingga 2024 nanti, mulai dari ruas Batas Bolaang Mongondow Selatan-Kota Gorontalo, hingga jalan Lingkar Selatan Batudaa-Batas Palu di Sulawesi Tengah (Sulteng).* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong