Tangani Paket IJD, PJN I NTB Gerak Cepat


BARAK, (NTB)- Tak terdengar beritanya, rupanya Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Nusa Tenggara Barat (NTB) sudah mulai mengerjakan pembangunan jalan yang diamanatkan Inpres Jalan Daerah (IJD).

Adalah Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah I NTB yang sudah mulai aksi dilapangan dengan mengerjakan paket Rekonstruksi Jalan Lembar-Gili Mas.

Tahap awal pekerjaan dilakukan dengan galian pelebaran, pemadatan tanah dasar dan disertai timbunan pilihan.

"Alhamdulillah sekarang pekerjaan kami sudah berjalan, sambil terus berkoordinasi dengan Pemprov NTB untuk segera menyelesaikan jika terdapat hambatan selama pelaksanaan".


Demikian diungkapkan Kepala Satker PJN Wilayah I Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Deni Purwa Indarsa, dalam keterangan persnya yang diterima infobarak, Selasa (01/08/2023).

Kendala yang dihadapi selama masa pelaksanaan, katanya, hanya berupa utilitas.

"Hambatannya, banyak utilitas didaerah yang kami tangani. Makanya kami terus berkoordinasi dengan Pemprov NTB, agar tidak sampai mengganggu pekerjaan," ujarnya.

Deni menegaskan, pihaknya akan terus mengawal selama masa pelaksanaan, agar manfaatnya dapat segera dirasakan masyarakat banyak.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong