PJN I Sumbar Mulai Pelaksanaan Paket IJD di Lima Puluh Kota


BARAK, (Sumbar)- Setelah sebelumnya sejumlah Balai di informasikan sudah mulai melaksanakan pekerjaan ruas jalan yang masuk dalam program Inpres Jalan Daerah (IJD), Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sumatera Barat (Sumbar)-pun tak mau ketinggalan waktu.

Adalah Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah I yang sejak beberapa waktu lalu sudah mulai melaksanakan proses pekerjaan paket yang di lelang lewat E-Katalog tersebut.

Dalam keterangan persnya yang diterima infobarak, Jum'at (11/08/2023), Kepala Satker PJN Wilayah I Sumbar, Masudi menerangkan, saat ini pihaknya tengah fokus mengerjakan paket IJD Peningkatan Ruas Jalan Poros Tanjung Balik-Pangkalan.

"Pelaksanaan paket IJD di Lima Puluh Kota sudah berjalan," ujarnya.

Dijelaskan, paket IJD Peningkatan Jalan Poros Tanjung Balik-Pangkalan terkontrak sejak Rabu (26/07/2023) selama 150 hari kalender.

"Paket ini senilai Rp 13 miliar untuk overlay AC WC jalan sepanjang 5,4 Km," jelasnya.

Ia menegaskan, pihaknya akan berupaya maksimal mewujudkan proyek tersebut sesuai waktu perencanaan (tepat mutu tepat waktu- Red).

"Niat kami hanya satu, memberikan pelayanan infrastruktur yang layak, aman dan nyaman, agar membawa nilai manfaat bagi peningkatan perekonomian masyarakat secara luas," pungkasnya.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong