Pemeliharaan Jalan Nasional di Balangan Terus Berlanjut


BARAK, (Kalsel)- Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kalimantan Selatan (Kalsel) dan jajaran terus melakukan pemeliharaan secara rutin maupun berkala untuk menjaga kondisi jalan nasional di Kabupaten Balangan tetap fungsional sepanjang tahun.

"Pekerjaan preservasi terus berjalan sepanjang tahun. Kami berusaha sebaik mungkin memberikan pelayanan infrastruktur yang aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan".

Demikian diungkapkan PPK 2.2 pada Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah II Kalsel, Dwi Wahyono dalam keterangan persnya kepada infobarak, Senin (07/08/2023).

Ia menjelaskan, bukan hanya pekerjaan preservasi yang menjadi perhatian bagi pihaknya, namun pekerjaan yang sudah serah-terima dan masih dalam masa pemeliharaan pun tetap menjadi fokus.

"Seperti halnya pekerjaan penanganan longsoran pada ruas jalan A.Yani Km 2 yang dilaksanakan pada TA 2022 lalu, saat ini masih dalam masa pemeliharaan," ujarnya.

Untuk memastikan rekanan terus memberikan perhatian pada pekerjaan yang masih dalam masa pemeliharaan, lanjutnya, pihaknya terus menjaga komunikasi yang intensif.

"Pemantauan terhadap kondisi lapangan juga terus kami lakukan, agar setiap terdapat kerusakan atau bahkan indikasi kerusakan muncul, kami dapat segera meminta rekanan untuk langsung memperbaiki," tandasnya.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong