Kepala BPJN NTT Minta Paket IJD Dilaksanakan Dengan Baik


BARAK, (NTT)- Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Nusa Tenggara Timur (NTT), Agustinus Junianto, meminta PPK dan kontraktor kerja maksimal dalam pelaksanaan proyek Inpres Jalan Daerah (IJD).

"Capaian progres pekerjaan harus didukung dengan tertib administrasi. Dua-duanya harus berjalan beriringan," ujarnya dalam acara penandatanganan kontrak paket IJD untuk ruas jalan daerah di Flores Timur, dikantor BPJN NTT, Senin (07/08/2023).

Agustinus menegaskan, semuanya dilaksanakan dengan benar, agar hasil pekerjaan bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak.

"Semuanya harus dikawal dengan baik, dan waktu mobilisasi juga harus benar-benar dilaksanakan dengan benar. Jika terdapat kesulitan, silahkan konsultasi dengan tim khusus di Balai," tegasnya.

Diketahui, untuk penanganan ruas jalan daerah di Flores Timur, BPJN NTT melalui PPK 4.5 pada Satker PJN Wilayah IV NTT mendapatkan alokasi anggaran sebesar Rp 21,1 miliar.

Pj Bupati Flores Timur, Doris Rihi, menyampaikan apresiasi kepada BPJN NTT dan pemerintah pusat yang telah mewujudkan harapan warganya lewat program IJD.

"Ini sangat membahagiakan bagi kami. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat didalamnya. Kehadiran kami disini sebagai bentuk apresiasi terhadap pemerintah pusat," ucapnya.

Sementara owner PT Krisindo Sukses Sejahtera, Frederik Sunur selaku kontraktor pelaksana pekerjaan tersebut, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah yang telah mempercayakan pihaknya  untuk mengerjakan proyek IJD di Flores Timur.

"Kami akan berusaha maksimal memberikan hasil pekerjaan terbaik bagi masyarakat banyak," ungkapnya disitat victorynews, Selasa (08/08/2023).* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong