Tingkatkan Pelayanan, BBPJN Sumsel Sinergi Dengan Polda


BARAK, (Sumsel)- Salah satu upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya infrastruktur jalan dan jembatan nasional, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Sumatera Selatan (Sumsel) mengunjungi Mapolda Sumsel untuk mendiskusikan berbagai hal yang berkaitan dengan peningkatan kualitas pelayanan.

Kedatangan rombongan BBPJN tersebut diterima oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A.Rachmad Wibowo, SIK dan jajaran diruang Delegasi lantai II Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel.

Sementara dari BBPJN sendiri langsung dipimpin oleh Kepala BBPJN Sumsel, Hardy P. Siahaan, ST, MSc didampingi Kabag Umum dan TU Togap Harianto Manik, Kabid KPIJ Elsa Putra Friandi, dan Kasatker  Wandi Saputra.

Selain menyampaikan sejumlah kegiatan pembangunan dan perawatan jalan dan jembatan nasional oleh pihaknya, Hardy juga berharap pihak Kepolisian dapat memberikan dukungan, baik yang terkait dengan keamanan dan kelancaran lalu lintas, maupun pengawasan terhadap setiap pekerjaan yang pihaknya laksanakan.

"Kedepan kami akan memastikan infrastruktur jalan dan jembatan nasional selalu berfungsi dengan baik. Kami berterima kasih atas semua dukungan dari Kepolisian selama ini, baik koordinasi soal keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, maupun dalam hal pengawasan," ungkapnya, Kamis (13/07/2023).


Sementara Kapolda yang diwakili Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs.Supriadi, MM menyambut baik kehadiran Kepala Balai dan jajarannya.

Ia pun mengapresiasi upaya yang dilakukan pihak Balai dalam membangun dan memelihara jalan/jembatan nasional selama ini.

"Kami mengapresiasi upaya Balai dan jajaran dalam membangun dan merawat infrastruktur jalan/jembatan nasional di Sumsel. Kerjasama yang baik sangat penting untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas, khususnya pada ruas jalan nasional yang biasanya menjadi jalur ramai," ujarnya disitat penanews, Jum'at (14/07/2023).

Kapolda memastikan komitmen pihaknya dalam memberikan dukungan dan pengamanan selama proses pembangunan maupun pemeliharaan jalan berlangsung.

"Kepolisian aktif mengawasi kegiatan pada ruas-ruas jalan nasional, dan menjamin keamanan para pekerja maupun pengguna jalan. Begitu pula pentingnya pengawasan, agar tidak terjadi penyalahgunaan," tegasnya.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong