BPJN Sumbar Terima Kunjungan Rombongan Bupati Sijunjung


BARAK, (Sumbar)- Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sumbar menerima kunjungan Bupati Kabupaten Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir dan rombongan, Selasa (11/07/2023).

Kepala BPJN Sumbar, Thabrani, ST. MT menyampaikan apresiasi atas kunjungan tersebut.

Ia menilai, kunjungan itu sebagai salah satu upaya Pemda dalam memperjuangkan pembangunan infrastruktur di daerahnya.

"Kami mengapresiasi sikap Pemda Sijunjung yang jemput bola dengan berkunjung ke BPJN Sumbar. Kami akan berupaya maksimal membangun dan memelihara infrastruktur yang menjadi kewenangan pemerintah pusat. Begitu pula untuk pembangunan jalan milik daerah seperti yang diamanatkan Inpres percepatan konektivitas jalan daerah dan pusat, selama semua syarat-syaratnya lengkap, kami akan perjuangkan," ungkapnya.

Bupati Benny sendiri dalam kunjungannya didampingi oleh Kadis PUPR, Kepala Bappeda dan beberapa pejabat Pemkab Sijunjung lainnya.

Dalam kunjungannya, Bupati menyampaikan beberapa usulan, seperti pembangunan jalan Durian Gadang-Manganti, TBA-Tamparungo, Tamparungo-Sp Kudus, Sijunjung Aie Angek, dan Aie Angek-Paru.

"Kami siap mensuport pembangunan jalan nasional dan Provinsi di Sijunjung. Melalui Dinas PUPR, kami siap melengkapi semua persyaratan yang dibutuhkan, termasuk untuk pelebaran jalan nasional disekitaran RSUD Sijunjung," katanya disitat jurnalsumbar, Rabu (12/07/2023).

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala BPJN Sumbar dan jajaran yang telah menyempatkan waktu untuk menerima kehadirannya dan rombongan.

"Keterbatasan anggaran di daerah membuat kami meminta bantuan pemerintah pusat melalui BPJN Sumbar. Kami sangat berharap usulan kami bisa dikabulkan demi kepentingan masyarakat Sijunjung," tandasnya.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong