Balai Diminta Perbaiki Jembatan Kayu Lapuk di Mamuju


BARAK, (Sulbar)- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) langsung merespon keluhan masyarakat terkait rusaknya jembatan kayu diatas ruas jalan nasional Mamuju.

Minggu (04/06/2023), Kadis PUPR Sulbar, Ince Rahmat bersama rombongan langsung turun lapangan untuk memantau sejauh mana kerusakan itu terjadi.

Diketahui, jembatan yang berlokasi di Desa Hinoa, Kecamatan Bonehau, Kabupaten Mamuju itu mengalami kerusakan cukup parah. Nampak lantai jembatan yang terbuat dari papan kayu sudah rapuh dan tak lagi beraturan.

Rahmat mengungkapkan, pihaknya mendapat laporan, jika warga kerap mengalami kecelakaan akibat melintas diatas lantai jembatan yang sudah rusak parah tersebut.

Karenanya, Rahmat langsung menyurati Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulbar sebagai pihak yang berwenang atas ruas jalan itu.

"Inisiatif kami lakukan peminjaman pelat baja untuk mengganti lantai kayu yang rusak. Suratnya Senin (05/06/2023) kami masukkan ke BPJN, mudah-mudahan secepatnya ada respon," kata Rahmat layaknya dilansir sulbar.tribunnews, Senin (05/06/2023).*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong