Dukung WSBK, Jalan Nasional Akses KEK Mandalika Diperbaiki


BARAK, (NTB)- Kritik warga soal kerusakan yang terjadi pada ruas jalan nasional akses Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, mendapat respon positif dari Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah I Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hal itu terlihat dari upayanya memperbaiki kerusakan yang ada dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Kepala Satker PJN Wilayah I NTB, Deni Purwa Indarsa mengungkapkan, perbaikan pada lokasi jalan yang mengalami kerusakan sudah dilakukan pihaknya sejak Rabu (22/02/2023) lalu.

"Sebenarnya Rabu lalu sudah dilakukan overlay, tapi pada Senin (27/02/2023) terjadi penurunan kembali dilokasi yang sama," ujarnya kepada infobarak via pesan WhatsApp, Rabu (01/03/2023).


Hal itu pun membuat pihaknya kembali melakukan perbaikan pada Rabu kemarin.

"Hari ini kami lakukan overlay kembali untuk mendukung event World SuperBike (WSBK)," ungkapnya.

Perbaikan kali ini, lanjutnya, masih berupa penanganan sementara, sambil menunggu identifikasi penyebab kerusakan/penurunan setempat.

"Penanganan permanennya masih kami diskusikan, sambil menunggu hasil identifikasi penyebab kerusakan yang terjadi,"  katanya.

Deni memastikan, pihaknya akan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk memberikan pelayanan infrastruktur yang maksimal (aman dan nyaman) bagi masyarakat pengendara.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong