BPJN Babel Gelar Survey Kepuasan Publik


BARAK, (Babel)- Berbagai cara dilakukan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Bangka Belitung (Babel) demi mencapai kualitas pelayanan maksimal terjadap masyarakat pengguna jalan.

Setelah sebelumnya berhasil menyelesaikan pembangunan jalan dan jembatan jauh sebelum waktu kontrak berakhir, bahkan dengan kualitas diatas rata-rata, kini BPJN Babel dan jajaran menggelar survey kepuasan publik atas penyelenggaraan jalan dan jembatan nasional di Provinsi Serumpun Sebalai tersebut.

"Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik, kami tengah menggelar survey indeks kepuasan masyarakat atas pelayanan publik Semester I tahun 2023."


Demikian tulis Kepala BPJN Babel, Dadi Muradi, dalam SW-nya, Selasa (28/03/2023).

Diketahui, komitmen BPJN Babel dan jajaran dalam penyiapan jalur-jalur utama, baik bagi kelancaran dan kenyamanan transportasi publik maupun barang/jasa selama ini tak perlu diragukan lagi.

Hal itu tergambar dengan jelas dari kualitas jalan dan jembatan nasional yang semakin hari semakin meningkat. Begitu pula kesigapan tim, mulai dari Balai, Satker, PPK hingga pengawas lapangan dalam merespon setiap persoalan yang muncul.


Catatan infobarak dalam dua tahun terakhir menunjukan, tak pernah ada laporan jalan berlubang atau drainase tersumbat yang tidak tertangani dalam 1x24 jam. Semua selalu direspon dalam waktu kurang dari satu hari.

"Kami hanya berusaha maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami berharap publik turut berpartisipasi dalam survey yang kami gelar, karena mungkin saja ada celah yang perlu kami perbaiki," ungkapnya.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong