PJN I Lampung Janji Perbaiki Kerusakan Hasil Survey Polres Lampung Timur


BARAK, (Lampung)- Lubang-lubang di jalan nasional Lintas Timur (Jalintim) Lampung, belakangan menjadi perhatian serius Satlantas Polres Lampung Timur.

Pasalnya, lubang-lubang itu kerap menjadi penyebab kecelakaan lalu-lintas.

Kasat Lantas Polres Lampung Timur, Iptu Bima Alief Caesar Gumilang mengungkapkan, setelah pihaknya menyisir, setidaknya terdapat tiga lokasi kerusakan yang perlu menjadi perhatian serius.

"Lokasinya di Jalintim itu di Km 167 Way Jepara, Jembatan Way Tanjung Pasir Sukadana, dan Jembatan Way Curup Km 162 Mataram Baru," ungkapnya.

Hasil survey itu, kata Bima, akan dilaporkan ke Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Lampung, agar segera diperbaiki.

"Kondisi jalan rusak itu mengganggu kelancaran arus lalu lintas dan mengakibatkan kecelakaan," ujarnya disitat tribunnews, Selasa (31/01/2023).

Bima berharap, kerusakan yang terdapat pada ruas jalan nasional Lintas Timur Lampung itu segera diperbaiki, untuk mengurangi resiko kecelakaan dan arus lalu-lintas pun berjalan normal.

Sementara Kepala Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah I Lampung, Afif, memastikan pihaknya akan segera memperbaiki semua kerusakan yang ada.

"Kita akan segera memperbaiki kerusakan yang dilaporkan Satlantas Polres Lampung Timur tersebut," singkatnya kepada infobarak, Kamis (02/02/2023).* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong