Jalan Nasional Baru Diperbaiki Saat Kunjungan Wapres


BARAK, (Sulbar)- Bagi masyarakat pengendara di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), kunjungan Wakil Presiden, Ma'ruf Amin, menjadi berkah tersendiri.

Pasalnya, kalau Wapres tidak datang, entah kapan jalan nasional itu akan diperbaiki.

Selama ini, jalan yang rusak seperti disekitaran Pantai Manakara di Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju sudah menjadi pemandangan umum setiap harinya. Kondisi jalan yang rusak dan berlubang, saat hujan seperti kubangan, saat panas jadi berdebu.

Namun, jelang Wapres berkunjung ke Mamuju dalam rangka memberikan arahan terkait penanganan stunting, jalanan itu pun tetiba diperbaiki meskipun dengan cara tambal sulam.

Diketahui, dalam kunjungannya kemarin, Kamis (23/02/2023), Wapres melintasi rute Jl Yos Sudarso menuju Jl Arteri dari arah selatan, dan Jl Andi Dai dari Utama, menuju lokasi berlangsungnya acara di kantor Gubernur Sulbar, di Kelurahan Rangas, Kec Simboro.

Sekira 800 meter jalan di depan Pelabuhan Kasiwa ditambal menggunakan aspal hotmix hingga rabat beton di Jl Arteri.

Hal itupun menarik perhatian warganet, baik melalui WhatsApp maupun Facebook.

"Alhamdulillah, berkah kunjungan Wapres, jalan Yos Sudarso mendadak diperbaiki, setelah sekian lama para pengendara jig-jag menghindari lubang," tulis Firdaus Tho Belulu di beranda akun Facebook nya.

Unggahan itu pun mendapat respon dari warganet lainnya. "Tambal sini tambal sana," tanggap Khodijah FoodDrink, layaknya dilansir tribunnews, Rabu (22/02/2023).* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong