BPJN Kalteng Tutup Lubang Ruas Kasongan-Palantaran


BARAK, (Kalteng)- Usai mendapat informasi soalnya adanya kerusakan pada ruas jalan nasional Kasongan-Palantaran, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kalimantan Tengah (Kalteng) langsung menurunkan tim Sapu Lobang (Salob) untuk menutup lubang-lubang yang ada.

"Sabtu (11/02/2023), tim PPK 1.4 pada Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah I Kalteng sudah turun. Semua lubang sudah ditutup menggunakan aspal CPHMA."

Demikian diungkapkan Kepala BPJN Kalteng, Hardy Siahaan, kepada infobarak via pesan WhatsApp, Minggu (12/02/2023).


Penutupan lubang-lubang itu, lanjutnya, hanya bersifat sementara sambil menunggu proses mobilisasi dari kontraktor pemenang tender.

"Kebetulan kontrak preservasi untuk ruas Kasongan-Palantaran baru ditandatangani per 13 Pebruari 2023 (hari ini- Red)," ujarnya.

Dengan adanya kegiatan penutupan lubang tersebut, ia berharap kondisi jalan sementara menjadi lebih baik, dan dapat membuat masyarakat pengendara aman dan nyaman saat melintas.


"Meskipun kondisi jalan sudah lebih baik, kami harapkan masyarakat pengendara tetap berhati-hati dan mematuhi aturan lalu-lintas," harapnya.

Ia juga memastikan, pihaknya bersama jajaran akan terus berupaya melakukan yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengendara.* (Barak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJD BBPJN Sulsel Bangun Jalan Penghubung Sulsel-Batas Sulbar & Batas Sulteng

Tunjangan Kinerja PNS Kementerian PUPR Diusulkan Naik 100 Persen

Dukung Pengembangan Kawasan, BBPJN Sumut Bangun Jl Lingkar Ir Soekarno Siborongborong